Monday, May 16, 2011

Cara Memasarkan Crystal X


Anda seorang distributor crystal x? Bingung cara memulai memasarkan crystal x ? Saya Akan ungkap sedikit mengenai cara memasarkan crystal x, jika ingin cara lengkapnya lengkap beserta tutorialnya silahkan menjadi distributor crystal x dengan mengunjungi situs saya di sini.

1. Memasarkan Crystal X Secara Online
Mungkin ini cara memasarkan crystal x yang tergolong mudah saat ini, secara online crystal x mampu menjangkau banyak kalangan da areal yang sangat luas, ini terbukti dengan banyaknya member yang daftar di saya berasal dari area yang jauh dari tempat saya tinggal. Untuk Info saja, saya tinggal di yogyakarta, sedangakan membersaya bahkan ada yang dari manokwari..ini lah dahsyatnya memasarkan crystal x melalui jalur online.
Memulai, buat sebuah website yang menampilkan informasi seputar crystal x. Kemudian carilah sebuah jasa pasang iklan gratis yang jumlahnya bisa mencapai ribuan. Melalu i media iklan gratis ini kita tampilkan gambar crystal x dan keterangan lengkapnya. Semakin banyak kita pasang iklan Crystal x maka semakin besar pula kita mendapatkan orderan crystal x.

Untuk cara lain memasarkan Crystal X akan saya kupas pada postingan berikutnya ya...

0 comments: