Friday, January 20, 2012

10 Cara Merawat Rambut

10 Cara Merawat Rambut
Program kesempurnaan diri harus dimulai secepat mungkin! Dan hal pertama yang akan kita mulai dengan - rambut! Anda tahu bahwa kecantikan wanita terdiri dari 50% dari kondisi rambutnya. Anda dapat memakai gaun paling hebat, bagus make-up dan manicure, tetapi semua upaya Anda akan berada dalam vena jika rambut Anda kusam dan tak bernyawa.

Ikal lebat Anda akan memiliki tampilan menakjubkan jika Anda peduli tentang mereka sekarang.

Mungkin aku mungkin telah mengatakan hal itu sudah tapi saya ulangi sekali lagi - merevisi menu Anda. Ransum Anda harus mencakup kaya protein-makanan: daging rendah lemak, ayam, ikan, keju, jamur. Makan lebih banyak B-vitaminized produk: sereal, kacang-kacangan, sayuran, dedak, hati, telur, produk susu, ginjal, kacang-kacangan. Ambil H-biotin vitamin yang bertanggung jawab atas lapisan tanduk rambut.

Beberapa latihan pijat kepala setiap hari. Itu akan meningkatkan sirkulasi darah kepala - nutrisi dari bola rambut dan akar rambut, masing-masing.

Anda dapat bilas rambut setelah keramas dengan masker rambut:

1. Larutan cuka apel lemah. Encerkan dengan air cuka dalam proporsi yang Anda rasa bisa sedikit cuka. Bilas rambut Anda.

2. Bir. Hal ini dapat tampak cukup aneh tapi bir sangat efektif untuk nutrisi rambut. Campur bir ringan dengan 1 sendok teh madu atau minyak zaitun dan bilas rambut setelah mencuci. Ini akan membuat rambut bersinar Anda.

3. Taruh 1 sdm jus lemon menjadi 2 air pt direbus. Lemon sangat baik.

4. Tidak ada air berkarbonasi.

5. Rebusan Camomile memiliki efek keringanan dan memberikan beberapa silau matahari untuk rambut. Ini hanya cocok untuk rambut cahaya.

6. Teh minuman atau nettle / rebusan hop - jika Anda berambut gelap.

7. Kupas bawang merah dapat memperkaya rambut merah dengan kilauan.

8. Bilas rambut dengan susu dan kemudian dengan air dingin. Itu akan memberikan Anda dengan rambut halus.

9. Rebusan apel. Kupas apel 4-5, membawa mereka ke air mendidih dengan 2 pt, dingin dan filter. Sekarang bilas rambut.

10. Peterseli rebusan. Ambil 1 ikat peterseli dan tuangkan air dengan 1 pt. Didihkan selama 15 menit, kemudian dinginkan keluar dan filter.

0 comments: