Monday, November 14, 2011

Ancelotti Lebih Tertarik ke Spurs daripada PSG

TRIBUNNEWS.COM - Paris Saint Germain (PSG) terus berupaya membangun kekuatan baru di sepak bola Eropa. Setelah mendatangkan beberapa pemain berbakat, klub asal Paris itu coba menghadirkan pelatih kelas dunia.

Salah satu nama yang diincar adalah Carlo Ancelotti. Keberhasilan Ancelotti di AC Milan dan Chelsea menjadi referensi yang mumpuni. Apalagi, Direktur Teknik PSG, Leonardo, dikenal dekat dengan pelatih yang akrab disapa Carletto itu.

Namun, Ancelotti menanggapi dingin rumor tersebut. Pelatih asal Italia itu tampaknya masih penasaran dengan Premier League.

RMC Radio mengabarkan Ancelotti tertarik untuk mengisi posisi Harry Redknapp sebagai manajer Tottenham Hotspur. Hal itu tak lepas dari kemungkinan Redknapp menjadi pelatih timnas Inggris usai Euro 2012.

Andai Ancelotti gagal direkrut, PSG sudah punya dua nama lain. Mereka adalah Rafael Benitez dan Guus Hiddink.

Masa depan Hiddink di timnas Turki memang terancam. Pasalnya, Turki kalah telak dari Kroasia pada laga leg 1 play-off Euro 2012.

Yang menarik adalah jika Benitez yang menjadi arsitek PSG musim depan. Sebab, pelatih asal Spanyol itu sempat kesal dengan Leonardo yang diberi kebebasan di Inter Milan saat menggantikannya.(*)

0 comments: