Tuesday, November 15, 2011

Benitez Berhasrat Latih Timnas Inggris atau Spanyol

TRIBUNNEWS.COM - Mantan manajer Liverpool Rafael Benitez mengakui sangat ingin menggantikan Fabio Capello sebagai pelatih tim nasional Inggris. Dia juga berhasrat menggantikan Vicente Del Bosque sebagai pelatih Spanyol.

"Saya pikir kita harus menghormati manajer (incumbent). Tapi, sebagai seorang manajer, saya selalu memikirkan tantangan besar seperti melatih Spanyol atau Inggris. Tetapi kita harus menunggu," ujarnya.

Jika gagal menukangi Inggris atau Spanyol, Benitez menyatakan ingin kembali ke Liga Premier. "Saya memiliki beberapa tawaran di Asia, Rusia, dan Amerika Selatan. Tapi saya tidak berbicara tentang uang besar. Prioritas saya adalah di Eropa, dan Liga Premier adalah ide pertama," kata pelatih yang dipecat dari Inter Milan tersebut.

Benitez menyatakan ingin menukangi klub yang berambisi memenangkan Liga Champions dan Liga Premier. Namun, dia enggan mengungkapkan klub tujuannya tersebut.(*)

0 comments: