Monday, November 14, 2011

Gol Patrich Wanggai Pernyataan Maaf untuk Sang Kakak

Gol Patrich Wanggai Pernyataan Maaf untuk Sang Kakak Pemain Timnas Indonesia, Patrich Wanggai melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kamboja pada pertandingan penyisihan SEA Games 26 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2011). Indonesia Unggul 6 0 atas Timnas Kamboja .(tribunnews/herudin)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Striker Timnas U-23 Patrich Wanggai layak disebut sebagai striker haus gol. Betapa tidak, ia tak pernah absen mencetak gol dalam setiap pertandingan yang telah dijalani selama babak penyisihan Grup A SEA Games XXVI.

Striker yang permain di klub Persidafon Dafonsoro ini telah mengoleksi empat gol. Dua gol dicetak kala melawan Kamboja, satu gol saat melawan Singapura. Kala mengalahkan Thailand, ia kembali menjadi pencetak gol dari tiga gol yang dilesakkan skuad Garuda Muda.

Satu golnya yang bersarang ke gawang Thailand kini dialamatkan kepada sang kakak tercinta yang tengah melaksanakan pernihakan.

"Gol ini buat kakak saya yang menikah hari ini di Nabire. Gol itu permintaan maaf karena saya tak bisa datang," ujarnya usai pertandingan, Minggu (13/11/2011).

Ditanya soal topskor, Wanggai dengan senyum khasnya tak mau sesumbar. Ia mengaku, kemenangan tim lebih penting dibanding mengejar target pribadi.

"Itu nantilah. Yang penting kita menang. Masalah siapa yang cetak gol, itu kan buat Indonesia juga," tandasnya.

0 comments: