Wednesday, November 16, 2011

Ronaldo Salahkan Fans Bosnia

Ronaldo Salahkan Fans Bosnia Pemain Portugal Cristiano Ronaldo saat berlatih di Zenica, Bosnia, Kamis (10/11/2011).

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Play-off pertama Kualfikasi Euro 2012 antara Bosnia-Herzegovina dan Portugal menyisakan cerita negatif bagi Cristiano Ronaldo. Kapten Portugal itu dituding melakukan tindakan yang tak sopan terhadap fans Bosnia saat timnya melakukan latihan.

Jelang pertandingan di kandang Bosnia, sejumlah fans tuan rumah hadir di tempat latihan Portugal. Mereka memprovokasi dengan meneriakkan nama Lionel Messi plus menembakkan cahaya laser ke arah Ronaldo.

Hal tersebut tentu saja membuat Ronaldo berang. Dengan spontan, dia mengacungkan jari tengah ke arah fans Bosnia.

Cara Ronaldo itu sempat mendapatkan kritikan keras. Namun, dia buka suara soal sikapnya itu. "Setiap orang berkata buruk soal diriku. Tapi, kenapa mereka tidak mengkritik sikap fans yang menembakkan laser tepat ke mataku," cerita Ronaldo.

"Mereka memang bersikap dengan cara yang seenaknya sendiri. Aku pun membalas dengan caraku sendri," tegas pemain Real Madrid yang memang kerap dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi itu.

Insiden fans Bosnia berlanjut pada pertandingan. Namun, Ronaldo tidak terlalu memedulikannya lagi.

"Aku mencoba untuk tetap tenang. Sebab, aku tahu akan mendapatkan sanksi jika melakukannya dipertandingan," jelas Ronaldo.(*)

0 comments: